intermezo

Wow! Di Tangan Chef Ini Telor Ceplok Jadi Bernilai Seni


Diambil dari akun Instagram @the_eggshibit, seorang koki kreatif membuat lukisan dari telor ceplok. Jadi sayang untuk memakannya… (sumber: IG @the_eggshibit) Iklan

intermezo

Asli Ngakak, Pengunjung Pameran Lukisan Ini Persis dengan Model yang Dilukis


Pernah gak kamu ngebayangin ada model lukisan (kuno) yang ternyata ada di dunia nyata (masa kini). Ini nih buktinya … (Dari berbagai sumber)

bebas

Liburan Kok ke Perpustakaan…Kenapa Enggak? Kamu Bakal Nyesel Kalo Gak ke Sini


Foto Monas ini mungkin sangat biasa. Bahkan terlalu biasa. Tapi yang membuat istimewa, saya mengambilnya dari lantai 21 gedung Perpustakaan Nasional, di Jalan Medan Merdeka Selatan, sederetan Balai Kota DKI Jakarta. Kenapa istimewa? Bukan fotonya yang istimewa, tapi karena saya bisa menikmati baca buku sambil sesekali santai memandangi ikon Jakarta dari sudut pandang paling baik.… Continue reading Liburan Kok ke Perpustakaan…Kenapa Enggak? Kamu Bakal Nyesel Kalo Gak ke Sini